Senin, 29 Agustus 2011

0
Memasang Meta Tags Di Blogger

Uptade Ke dua Ini Kita akan Belajar Memasang Meta Tags Di Blogger | Meta tags adalah suatu kode yang berisi informasi yang di pasang di dalam sebuah halaman web untuk memudahkan mesin pencari meng-index suatu web/blog. Dimana meta tags ini berisi tentang deskripsi dan keyword yang menjelaskan tentang blog itu sendiri di search engine. Baiklah untuk sobat blogger yang tertarik memasang meta tags, caranya seperti berikut.

Contoh meta tags.

<meta content='Deskripsi Blog Anda' name='description'/>
<meta content='Keyword Blog Anda' name='keywords'/>
<meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>



Contoh Meta Tag Saya
<meta content='Seo Engine | Mengupas segala tentang SEO' name='description'/>
<meta content='mengupas seo,arti seo,apa yang di maksud seo,seo,belajar seo,optimalisasi seo,pentingnya seo dalam Search engine' name='keywords'/>
<meta content='INDEX, FOLLOW' name='ROBOTS'/>

Cara Pasang.

Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
Kemudian pasang meta tags di bawahnya. Jangan lupa ganti deskripsi dan keyword sesuai dengan blog sobat, pisahkan dengan koma ( , )
Sebenarnya masih ada lagi cara-cara memasang meta tags di blog yang lebih efektif, dan akan saya bahas pada postingan selanjutnya.
Sekian Dulu Dari Saya Lebih dan Kurangnya Tolong Di Maafkan,hehe Jika Terdapat Kesalahan Silahkan Di Laporkan Mudah2n Apa Yang Saya Bagikan Bisa Bermanfaat Buat Sahabat Terima Kasih. Lihat Juga daftar Film 2011 » DISINI «

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Profil

Foto saya
Penggemar Berat Game Kawan !!