Senin, 29 Agustus 2011

0
Apa Yang Di maksud Seo ??

apa yang di maksud SEO ? 
Seo dalam bahasa Inggris  yaitu (Search engine Optimation )
yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah Optimalisasi Mesin Pencari merupakan sebuah proses pemilihan frasa kata kunci yang paling cocok dan paling berhubungan dengan situs Anda serta memastikan peringkat situs Anda agar tetap teratas dalam mesin pencari sehingga saat seseorang mencari frasa tertentu, situs Andalah yang teratas. Pada dasarnya melibatkan penyetelan isi situs Anda bersama dengan HTML dan meta tags juga melibatkan proses pembanguan situs yang tepat. mesin pencari yang paling populer adalah GOOGLE, YAHOO, MSN SEARCH, AOL dan ASK JEEVES. mesin pencari merahasiakan metode dan algoritma peringkatnya, untuk menambahkan dalam pencarian suatu hsil pencarian yang paling berhubungan dan mencari suatu spam dari hasil tersebut. Mesin pencari menggunakan ratusan faktor saat mengurut daftar di mana faktor tersebut dan data yang dibawa mungkin bisa berubah-ubah. Algoritma ini berbeda-beda tergantung dari mesin pencarinya. Sebuah link yang sederhana dari sebuah situs yang dibangun dengan profesional akan mendapatkan kunjungan dari mesin pencari dan mulai dilihat isinya. butuh waktu beberapa hari bagi semua robot mesin pencari ini untuk menyerahkan link tersebut dan memulai kunjungan serta mengurutkan situs baru.

Jika Anda tidak bisa memilih keyword atau bekerja dengan mesin pencari, Anda bisa menyewa seseorang untuk mengerjakannya.

Perusahaan mesin pencari pemasaran dan promosi akan mengerjakannya dan memberikan rekomendasi untuk meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari. Jika Anda meminta, mereka juga menyediakan konsultasi dan melaporkan hasil monitoring situs Anda dan memberikan rekomendasi untuk mengedit atau mengembangkan situs Anda untuk menjaga aliran pengunjung dan peringkat situs Anda. Normalnya seorang ahli SEO bekerja dengan designer web untuk membuat sebuah rencana yang terintegrasi saat itu juga.


Sekian Dulu Dari Saya Lebih dan Kurangnya Tolong Di Maafkan,hehe Jika Terdapat Kesalahan Silahkan Di Laporkan Mudah2n Apa Yang Saya Bagikan Bisa Bermanfaat Buat Sahabat Terima Kasih. Lihat Juga daftar Film 2011 » DISINI «

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

 

Profil

Foto saya
Penggemar Berat Game Kawan !!